Jasa Pembuatan Video Iklan Berpengalaman

http://ririsaci.com/jasa/video-editing-surabaya/

Videotron di Lernmarc Surabaya Barat-RIRISACI-studio

Videotron di Lernmarc Surabaya Barat

Jasa Pembuatan Video Iklan/Marketing/Promosi Surabaya RIRISACI Studio, Meliputi Iklan TVC, Iklan layanan Masyarakat, Iklan Videotron/LED Tron, Iklan Youtube, Dll.

RIRISACI Studio, berpengalaman sejak 2001 dalam bidang Teknologi Informasi. Dengan  sejarah  usaha  yang  panjang  dan tetap fokus dalam satu bidang (Teknologi Informasi). Membuat kami layak diperhitungkan dan dipercaya untuk mengerjakan apapun kebutuhan Anda di bidang Teknologi Informasi.

Iklan adalah kebutuhan pokok sebuah bisnis. Tanpa iklan, produk yang diciptakan tidak akan dikenal dan bahkan tidak akan bisa terjual. Membuat iklan juga ada banyak macam dan jenisnya. Bukan hanya iklan berupa tulisan yang dicetak diselembar kertas putih, seperti brosur, majalah, koran dan media cetak lainnya.

Namun perkembangan zaman membuat jenis iklan sangat beragam. Mulai dari iklan poster, baliho, iklan baris koran, internet, media sosial dan juga iklan berupa video yang sering kita lihat tiap hari di Televisi, Videotron, Youtube, ataupun yang sering bermedia sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter banyak iklan video disana.

Jasa Pembuatan Video Iklan Ririsaci Studio Surabaya

Iklan berupa video tentu tidak mudah dan murah. Ada banyak keahlian yang dibutuhkan, ada banyak orang yang dilibatkan, mulai dari model, penulis naskah, animator, desainer dan adapun jika video dipasarkan memalui Youtube,  dan media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter juga membutuhkan orang yang ahli untuk memasarkan video via online tersebut.

Harga:

Pembuatan iklan videotron mulai Rp 1.000.000

Pembuatan video iklan TVC, Layanan Masyarakat Mulai Rp 10.000.000 (Disesuaikan dengan permintaan).

Profile & Art Nego

Info lengkap hubungi kami di 085748226395

RIRISACI Studio CV RIRISACI MEDIA

Tags:

  • Editing Video Ririsaci
  • Video Shooting Ririsaci
  • Jasa Fotografi Ririsaci

Comments are closed